Sabtu, 10 Januari 2009

all new episode Gossip Girl : TAK MAMPU MENDUA

WARNING!!!!
posting ini dibuat di tengah malam, dengan mata sedikit ngantuk, dan gigi baru disikat. penulis tidak bertanggung jawab dengan efek yang ditimbulkan (muntaber, kecepirit, dll) setelah membaca postingan di bawah ini.


--

maaf Nate,
sudah sejak 2 episode ini Chuck terlihat JAUH LEBIH HOT. dengan muka stress dan frustrasinya dia malah terlihat berbeda dari biasanya. gak terima? LOOK AT THESE


Chuck : Ehm, si Lala ayeuna bogoh ka abdi?
Vanessa : Iya ceunah mah, kumaha atuh nya, karunya si Nate.


masih gak terima? salah sendiri kenapa di episode lalu kamu gak muncul coba? mana malah balikan sama Vanessa lagi di episode kemaren-kemarennya. jadi selama ini kamu nganggep aku apa? Aku kecewa Nate, aku terluka.



Vanessa : Lala sekarang beneran suka sama Chuck?
Nate : Iyo, piye kih? aku bingung, hatiku sudah mentok sama Lala. ah iki goro-goro kowe sih
Vanessa :
Jadi salah gue? salah temen-temen gue?

Tapi Nate, tenang kok. hatiku tetap padamu. kamu yang telah mencuri hatiku ini sepenuhnya, Nate. aku tak mampu lagi mendua, Nate.



Chuck : Ok, fine, you're the winner after all
Nate : I know right? angel knows I'm the winner


PS : wanjeeeengg gue gak ngerti kenapa gue bisa sejayus ini zzzz

2 komentar:

Anonim mengatakan...

uweeeedyaaaaan...
gile lo la...
bakakakakakak...

Anonim mengatakan...

tadinya mo gue bikinin komik -,-
tp males edit potoe hahaha