Kamis, 06 November 2008

Good Feeling....

Mendengar kabar dari kedua teman saya, yang menunjukkan angin segar buat MMKK Inc. saya begitu senang. Yah walau saya tidak tidak berkontribusi banyak dalam the first job. Emang agak menyesal kalo seandainya nanti deal kontrak kerja. Tapi itu sudah keputusan saya. Untuk lebih focus dalam utp semester ini. Sempet binggung juga nentuinnya. So gw milih buat ngga ikutan dolo. Yah hidup adalah pilihan.

Tapi guys ntar kalo butuh orang buat bantuin kalian dalam job kali ini. Gw mau ko. Hahaha. Iah walau bayarannya tentu ajah ngga segede yang kalian dapetin. Ngarep gw. Iah kalo dibayar. Hohoho. Tapi ntar kalo design yg kalian buat udah jadi. Mau nyoba nawarin penawaran ahh sama mereka. Kali ajah mau kalo kita cetakin sekalian. Lumayan kan nambah untung juga buat kita. Huehehehe. Astajim. Duit mulu pikirannya.

Oiah buat next job. Gw bagian marketing ajah yee. Sama paling percetakan. Kalo dibutuhkan juga sama pihak klien. Ada calon the next job neh. Tadi di kelas si Yogi bilang sodaranya ada yang di SMP Tarakanita. Ngga ada salahnya juga ntar kita coba. Ade gw jg ada yang di SMP 103. Lumayan tuh.

So buat selanjutnya, kalo kalian setuju. Abiz uts kita buat proposal terus ditembuskan ke beberapa SMP. Yah itung2 usaha. Biar kita jadi eksis. Amin.

Wish the best for MMKK deh.Ciayow!!!

2 komentar:

Blicolading mengatakan...

saia sangat setuju!!!
qta berjuang bersama sama yah,..
sapa tau ntar nama MMKK bisa jadi besar,..
wuiiiihh...
buahahahahhaha,...
yang semoga first job ini bisa terlaksana,..
huahuahuaaaaaaa,..
gag sabar denger kabar dari jane,..
:P(melet)...

Anonim mengatakan...

BAHAHAHAHHA aminaminamin! :D (mrenges)